Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Enggan Berandai-andai Soal Jumlah Paslon 2024, Bebas Dua Atau Tiga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 04 Juni 2021, 17:41 WIB
Gerindra Enggan Berandai-andai Soal Jumlah Paslon 2024, Bebas Dua Atau Tiga
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra enggan berandai-andai soal berapa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang ideal pada Pilpres 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, berapapun jumlah paslon akan ditentukan oleh dinamika komunikasi antar partai politik.

"Itu adalah dinamika yang ada di mana nanti koalisi dari parpol-parpol yang ada itu yang akan menentukan apakah calonnya dua atau tiga," ujar Dasco, di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (4/6).

Gerindra, kata Dasco, akan mengalir mengikuti setiap dinamika untuk menentukan akan terbentuk berapa koalisi yang menentukan jumlah pasangan calon.

"Kalau Gerindra nanti ikut saja, ya mengalir, kalau dua pasang ya kita ikut, kalau tiga pasang ya ikut juga. Kan aturannya kita enggak boleh melarang juga kan gitu," terangnya.

Terlebih, lanjut Wakil Ketua DPR itu, saat ini masih terlalu dini untuk membahas pilpres yang akan digelar setidaknya tiga tahun mendatang.

"Masih terlalu dini juga bicara soal pilpres ini karena kita masih tahap konsolidasi internal," ucap Dasco. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA