Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Pendukung Jokowi Minta Kereta Tua Pilpres Sadar Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 03 Juni 2021, 08:54 WIB
Relawan Pendukung Jokowi Minta Kereta Tua Pilpres Sadar Diri
Ketua Umum Relawan Joko Widodo Mania (Joman), Immanuel Ebenezer/Net
rmol news logo Permintaan khusus disampaikan relawan pendukung Presiden Joko Widodo untuk para kandidat yang akan maju di Pilpres 2024 mendatang.

Mereka meminta kepada gerbong-gerbong kereta tua untuk sadar diri. Mereka harus mulai berhenti memenuhi jagat perbincangan publik mengenai pilpres dan mempersilakan kelompok anak muda untuk maju.

“Wahai para kereta tua, sadarlah. Beri kesempatan kepada yang muda untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik," kata Ketua Umum Relawan Joko Widodo Mania (Joman), Immanuel Ebenezer kepada wartawan, Kamis (3/6).

Noel, sapaan akrabnya, mengakui bahwa memang tidak ada larangan khusus bagi kelompok tua untu maju di pilpres. Namun dia berharap mereka bisa legawa dan memberi kesempatan kepada figur-figur baru.

"Yang tua sudahlah. Beri kesempatan kepada generasi baru yang tak punya dosa masa lalu,” tegasnya.

Di satu sisi, Joman menekankan bahwa mereka akan mendukung kemunculan sosok anak muda di Pilpres 2024. Dukungan itu jatuh pada Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah.

Selain elektoral yang fantastis, dukungan juga didasarkan pada kinerja Ganjar yang diklaim berhasil di Jawa Tengah. Ganjar, bagi Joman, juga merupakan sosok yang dekat dengan rakyat.

"Sosok itu ada di Ganjar," demikian Noel. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA