Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dianggap Mirip Bonek, Militansi Ganjarist Akan Desak Megawati Usung Ganjar Di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 02 Juni 2021, 17:14 WIB
Dianggap Mirip Bonek, Militansi Ganjarist Akan Desak Megawati Usung Ganjar Di Pilpres 2024
Relawan Ganjarist/Net
rmol news logo Kemunculan kelompok relawan Ganjar Pranowo Menuju Indonesia Satu (Ganjarist) bisa jadi tambahan kekuatan Gubernur Jawa Tengah itu untuk maju di Pemilihan Presiden 2024.

Sebab, Relawan Ganjarist ini dianggap sebagai kelompok yang akan siap bertarung sekuat tenaga agar Ganjar menjadi calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Kelompok Ganjarist itu pun dinilai akan mendesak PDIP maupun Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP untuk mengusung Ganjar.

"Kalau dari namanya itu Ganjarist, bisa jadi itu relawan Ganjar ya. Bisa jadi mereka mau fight abis untuk usung Ganjar sebagai Capres 2024, kalau PDIP tidak akomodir," ujar pengamat sosial politik, Muslim Arbi, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (2/6).

Bahkan, Muslim menganggap bahwa Ganjarist mirip seperti Bonek, pendukung tim sepak bola kebanggaan warga Surabaya, Persebaya.

"Kelihatan Ganjarist itu militan ya. Semacam Bonek di Jawa Timur. Bisa jadi perlawanan nyata dari Ganjar. Mantap itu," pungkas Muslim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA