Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Keinginan Rizky Billar Beli Saham PSMS, Manajemen Bakal Gelar Karpet Merah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 30 April 2021, 10:38 WIB
Sambut Keinginan Rizky Billar Beli Saham PSMS, Manajemen Bakal Gelar Karpet Merah
Rizky Billar/Repro
rmol news logo Manajemen PSMS Medan menyambut baik rencana selebriti Rizky Billar untuk membeli saham klub.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengaku akan menyambut dengan tangan terbuka siapapun yang ingin membesarkan klub berjuluk Ayam Kinantan itu, termasuk Rizky yang merupakan aktor kelahiran Medan.

"Kita sambut baik dengan red carpet dan kita dukung jika ada pihak yang memiliki keinginan untuk turut bersama memajukan PSMS. Besar kemungkinan ini bakal kita bahas bersama pihak manajemen," ujar Mulyadi kepada awak media, Kamis malam (29/4).

Mulyadi pun berencana menjalin komunikasi dengan Rizky Billar jika memang memiliki niatan untuk membeli saham PSMS.

Tak cuma Rizky Billar, Mulyadi menegaskan akan membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja yang mau bergabung di PSMS.

"Siapapun, warga Kota Medan atau Sumut yang mau berkontribusi kita membuka diri. Mudah-mudahan yang lain juga kalau ada mari kita gabung ke PSMS Medan," ajaknya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Seperti diketahui, aktor bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu mengaku memiliki keinginan untuk memiliki saham PSMS.

Keinginan Rizky Billar itu terinspirasi dari sesama selebriti, Raffi Ahmad, yang telah mengakuisisi kepemilikan klub Cilegon United yang kini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC.

"Saya ingin punya saham di tim kelahiran sendiri, Medan. Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin," ujar Rizky, Selasa (27/4). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA