Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Beri Kadeudeuh Untuk Keluarga Kru Nanggala-402

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 28 April 2021, 14:39 WIB
Ridwan Kamil Beri <i>Kadeudeuh</i> Untuk Keluarga Kru Nanggala-402
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menyambangi kediaman keluarga Kolonel Laut (E) Anumerta Irfan Suri di Perum Grand Harmoni BNR Cluster 2 Blok 9, Desa, Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor/Ist
rmol news logo Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunjungi rumah keluarga Kolonel Laut (E) Anumerta Irfan Suri di Perum Grand Harmoni BNR Cluster 2 Blok 9, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Irfan adalah salah satu kru non anak buah kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Pulau Bali, 21 April 2021.

Kedatangan Ridwan Kamil ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa mewakili warga Jawa Barat. Sebab, almarhum Irfan merupakan warga Jabar.

“Jadi saya ke sini sebagai pimpinan wilayah Jabar. Tadi mendoakan agar diberikan kekuatan, keselamatan dan ketabahan buat keluarga yang ditinggalkan,” ucap Emil, sapaan akrabnya, Rabu (28/4).

Kepada Ridwan Kamil, pihak keluarga mengaku akan ada prosesi tabur bunga di Surabaya sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi para pahlawan maritim yang gugur.

“Rencananya menurut informasi dari istri almarhum akan ada tabur bunga di Surabaya,” lanjutnya diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Emil pun memberikan kadeudeuh atau tanda sayang bagi putra-putri almarhum sebagai bentuk perhatian dari Pemprov Jabar dan Bank bjb.

“Saya kira dengan ada uang kadeudeuh itu bisa dimanfaatkan oleh tiga anaknya, minimal digunakan dalam kebutuhan yang konkret terus juga untuk meringankan keseharian,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA