Farah.ID
Farah.ID

Temui Walikota Tangerang, Bos Rans Cilegon FC Juga Minati Persikota?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 26 April 2021, 11:56 WIB
Temui Walikota Tangerang, Bos Rans Cilegon FC Juga Minati Persikota?
Raffi Ahmad bersilaturahmi dengan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang ditemani Wakil Walikota Sachrudin/RMOLBanten
rmol news logo Keseriusan Raffi Ahmad atau akrab dipanggil Sultan Andara untuk menggeluti dunia sepak bola tanah air makin tampak saat menyambangi rumah Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, di Jalan Sinar Hati, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (25/4).

Kedatangannya merupakan tindak lanjut dari pertemuan dengan manajemen Persikota Tangerang beberapa waktu lalu.

"Banyak hal yang dibicarakan, salah satu topik utamanya sudah tentu tentang sepak bola, dan sudah pasti tentang klub kebanggaan masyarakat kota Persikota Tangerang," ujar Arief, Senin (26/4), dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Arief menjabarkan, Pemkot Tangerang menawarkan sejumlah langkah kerjasama untuk memajukan persepakbolaan di Kota Tangerang dengan fasilitas olahraga yang tersedia.

"Akses ke Kota Tangerang sekarang jauh lebih dekat dengan Ibukota Jakarta dan latihan bersama dengan skuat Persikota," jelas Arief.

Senada dengan Arief, Raffi juga mengaku tertarik untuk dapat bekerjasama dengan Pemkot Tangerang dalam upaya memajukan dan kembali menggairahkan sepak bola di Kota Tangerang.

"Makanya kita silaturahmi balik dengan Pak Wali dan Wakil, sebelumnya Persikota sudah ke Andara, kita membicarakan kelanjutannya seperti apa," pungkas Raffi.

Raffi Ahmad, bersama pengusaha Rudy Salim, telah mengakusisi klub Liga 2, Cilegon United. Klub tersebut pun berganti nama menjadi Rans Cilegon FC.

Dana investasi yang dikucurkan untuk mengakuisisi Rans Cilegon FC dikabarkan mencapai Rp 300 miliar. Digunakan untuk meningkatkan beberapa sektor seperti membangun fasilitas penunjang Rans Cilegon FC. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA