Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cukup Setahun Di Championship, Musim Depan Norwich Balik Ke Premier League

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 18 April 2021, 04:15 WIB
Cukup Setahun Di Championship, Musim Depan Norwich Balik Ke Premier League
Norwich merayakan penantian satu tahun mereka untuk kembali ke Premier League/Repro
rmol news logo Perjuangan Norwich City untuk bisa kembali ke Premier League berakhir manis. Penantian selama hampir setahun pun dipastikan tuntas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tim berjuluk The Canaries ini sukses mengunci peringkat kedua Championship, yang berhak otomatis promosi ke Premier League musim 2021-2022.

Kepastian ini didapat usai Swansea City yang merupakan peringkat ke-3 bermain imbang tanpa gol dengan peringkat 4, Brenfort, pada Sabtu (17/4).

Seperti dilaporkan laman resmi Premier League, Norwich yang tertatih di awal musim, justru mampu mencatatkan rekor terbaik klub dengan meraih 9 kemenangan beruntun menjelang akhir musim. Termasuk meraih rekor kemenangan 7-0 atas Huddersfield Town.

Selain Norwich, tim lain yang bakal berada di kasta tertinggi sepak bola Inggris itu adalah Watford. Tim pemuncak klasemen dengan keunggulan 6 poin dari The Canaries.

Sementara 1 jatah promosi tersisa akan diperebutkan perigkat 3 hingga 6, yang sejauh ini diisi Swansea, Brentford, Bournemouth, dan Barnsley.

Keempatnya bakal menjalani laga play off untuk menentukan siapa yang berhak mendampingi Norwich dan Watford ke Premier League musim depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA