Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satgas Nemangkawi TNI-Polri Berhasil Kendalikan Situasi Beoga Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 15 April 2021, 22:53 WIB
Satgas Nemangkawi TNI-Polri Berhasil Kendalikan Situasi Beoga Papua
Personel Satgas Nemangkawi saat bertugas di Papua/Net
rmol news logo TNI-Polri terus merangsek di wilayah Beoga, Kabupaten Puncak, Papua. Ratusan pasukan TNI Polri telah memasuki wilayah Beoga untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat Boega.

Serangkaian kejadian di distrik Boega Puncak Papua baik pembakaran, penembakan 3 masyarakat sipil tak bersalah dan pembakaran helikopter dengan cepat di respon oleh satgas ops nemangkawi TNI-Polri.

Kaops Nemangkawi Polri Brigjen Rocyke Harry Langie dan Kaops Nemangkawi TNI Brigjen Tri budi Utomo memimpin langsung pemulihan situasi kamtibmas di Distrik Boega Kab Puncak.

"Puji Syukur situasi kamtibmas masyarakat Boega berangsur kondusif, beberapa titik di wilayah Boega TNI Polri telah kuasai, tutur Rocyke dalam keterangan tertulis, Kamis (15/4).

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Nemangkawi Kombes Pol Iqbal Al Qudusy menambahkan, sudah tiga hari dilakukan pergeseran Pasukan Ops Nemangkawi TNI Polri di wilayah Boega Puncak, tak hanya itu Pasukan Ops Nemangkawi TNI Polri yang berada di Distrik Illaga juga melakukan penyisiran Kelompok KKB dari arah ilaga menuju Beoga.

"Kami berharap masyarakat untuk tetap tenang, Kami Ops Nemangkawi TNI Polri akan terus menjaga dan melindungi masyarakat di wilayah Boega dan sekitarnya. Percayakan kepada Kami, kami berusaha untuk ciptakan situasi kondusif,  selain pengejaran kelompok KKB yang melakukan tindakan kriminal Pembakaran fasilitas sekolah, Penembakan 2 guru , dan 1 tukang ojek, ucap Iqbal.

"Cepat atau lambat Kelompok Kriminal ini pasti tertangkap," tutup Iqbal menambahkan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA