Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

India Dikabarkan Beri Lampu Hijau Untuk Gunakan Vaksin Covid-19 Sputnik V

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Senin, 12 April 2021, 20:56 WIB
India Dikabarkan Beri Lampu Hijau Untuk Gunakan Vaksin Covid-19 Sputnik V
India dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk memberikan izin untuk memulai imunisasi dengan vaksin Covid-19 asal Rusia, Sputnik V/Net
rmol news logo India dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk memberikan izin untuk memulai imunisasi dengan vaksin Covid-19 asal Rusia, Sputnik V, yang dikembangkan oleh Institut Gamaleya Moskow.

Dengan demikian, India akan menjadi negara ke-60 di dunia yang menyetujui penggunaan darurat vaksin Sputnik V untuk menangani pandemi Covid-19.

Merujuk pada catatan nasional yang pertama kali dimuat oleh Times of India, pihak berwenang di ibu kota, New Delhi, memberikan Otorisasi Penggunaan Darurat untuk vaksin buatan Rusia tersebut.

Langkah itu diambil setelah komite ahli bertemu awal pekan ini dan setuju untuk meminta informasi lebih lanjut dari raksasa perawatan kesehatan yang berbasis di Hyderabad, Dr Reddy’s Laboratories, yakni sebuah perusahaan farmasi dalam negeri yang memiliki lisensi untuk menguji dan memproduksi Sputnik V di bawah perjanjian dengan pengembang di Rusia.

Sementara itu di sisi lain, mengutip kabaryang dimuat Russia Today, Russian Direct Investment Fund (RDIF) mengatakan bahwa mereka belum menerima pemberitahuan resmi dari keputusan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA