Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPC Demokrat Sukoharjo Usut Kabar Kader Hadiri KLB Ilegal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 05 Maret 2021, 20:37 WIB
DPC Demokrat Sukoharjo Usut Kabar Kader Hadiri KLB Ilegal
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/Net
rmol news logo DPC Partai Demokrat Sukoharjo tegas menyatakan dukungan penuh pada kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Namun ada isu merebak, sejumlah kader Partai Demokrat dari Solo Raya dikabarkan berangkat ke acara Konferensi Luar Biasa (KLB) ilegal Partai Demokrat yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3).

"Tegas kami sampaikan DPC Partai Demokrat Solo Raya bahkan Jawa Tengah mendukung kepemimpinan AHY. Tadi saya denger isu ada kader Partai Demokrat yang berangkat ke KLB, katanya tujuh orang. Akan kami usut tuntas," kata Sugeng Purwoko, Ketua DPC Partai Demokrat Sukoharjo, Jumat (5/3).

DiberitakanKamtor Berita RMOLJateng, Sugeng menegaskan, DPC Sukoharjo tidak mengeluarkan surat utusan atau mandat untuk datang KLB di Deli Serdang.

Sugeng mengatakan, sejak awal seluruh Partai Demokrat Se Jawa Tengah sepakat mendukung AHY.

"Kami tidak mengakui KLB, pimpinan kami hanya AHY,” tandas Sugeng.

Bahkan, kata Sugeng, keseriusan dukungan itu akan dilaksanakan apel dukungan untuk AHY yang akan dilakukan oleh seluruh pengurus PAC se-Jawa Tengah pada Sabtu (6/3) di Kota Semarang, Semarang.

"Agendanya dua hari, Sabtu apel siaga dan Minggu deklarasi, acara dipusatkan di Semarang," demikian Sugeng. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA