Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

24 Tokoh Harapan, PDIP Subang Makin Optimistis Dengan Masa Depan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 24 Februari 2021, 17:27 WIB
24 Tokoh Harapan, PDIP Subang Makin Optimistis Dengan Masa Depan Indonesia
Sekretaris Dewan Pipimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Subang Niko Rinaldo/Ist
rmol news logo Meski kontestasi Pilpres 2024 masih 3 tahun lagi, namun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Subang sudah bisa menatap dengan optimistis.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Keyakinan ini muncul mengiringi inisiatif Kantor Berita Politik RMOL memunculkan 24 sosok yang disebutkan berpeluang mengambil bagian dalam gelaran pesta demokrasi tersebut.

Sekretaris Dewan Pipimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Subang, Niko Rinaldo mengatakan, masyarakat harus sudah menilai sosok terbaik untuk Indonesia di masa yang akan datang.

"Dari 24 tokoh yang ditampilkan, saya semakin optimis dengan wajah dan masa depan Indonesia di masa akan datang," ujar Niko, Rabu (24/2).

Dengan adanya 24 sosok tersebut, lanjut Niko, artinya regenerasi kepemimpinan di Indonesia benar-benar terjadi. Untuk itu, meski 2024 masih tiga tahun lagi, publik sudah harus semakin selektif dengan rekam jejak 24 tokoh tersebut.

"Saya yakin, sebenarnya masih banyak putra-putri terbaik di luar 24 tokoh tersebut, nanti juga waktu yang akan menjawab," lanjutnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Hal lain yang membuat pihaknya bangga adalah, dari 24 tokoh atau sosok yang muncul tersebut mayoritas lahir dari rahim PDIP.

"Sebut saja ada Ibu Puan Maharani, Mas Ganjar Pranowo, dan Ibu Risma," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA