Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Di Jawa Barat Fatsun Pada AHY Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 03 Februari 2021, 01:57 WIB
Kader Di Jawa Barat Fatsun Pada AHY Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono/Net
rmol news logo Seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat se Jawa Barat akan solid dan fatsun terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai ketua umum partai berlambang mercy ini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara merasa sakit hati mendengar ada oknum yang ingin mengkudeta AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat yang sah dan dipilih pada kongres kelima

"Untuk diketahui kami telah melakukan Rapimda seluruh DPC sebanyak 27 dengan ketua DPC dan pengurus harian serta anggota fraksi dengan hasil kami kader Demokrat Jawa Barat mendukung setia fatsun kepada AHY sebagai ketua umum," ujar Irfan dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (2/2).

Irfan memastikan, semua kader yang ada di Jawa Barat tidak akan tergoda ataupun terbawa isu kudeta. Karena AHY merupakan ketua umum Partai Demokrat yang sah melalui kongres kelima.

"Sekali lagi tolong jangan ganggu kami apalagi para sahabat sudah keluar dari Partai Demokrat sudah berkarya lah di tempat lain. Ini hal yang biasa berkarya di tempat lain buat partai sendiri kalau mau jangan ganggu kami," paparnya.

Irfan menyebut, masyarakat Jawa Barat yang menjadi kader Partai Demokrat akan berada di barisan paling depan untuk menjaga Partai Demokrat dari berbagai gangguan.

"Ini untuk melawan kedzoliman saya disini di Jawa barat panglimanya berada di garda terdepan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA