Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Pesan Kapolda Jabar Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Yang Kedua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 28 Januari 2021, 12:32 WIB
Pesan Kapolda Jabar Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Yang Kedua
Kapolda Jabar, Irjen Ahmad Dofiri, usai mendapatkan dosis kedua vaksin Covid-19 di RSHS Bandung/Repro
rmol news logo Kapolda Jawa Barat, Irjen Ahmad Dofiri, telah mendapat suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung, Kamis (28/1).

Selain Kapolda Jabar, vaksinasi kedua ini juga diikuti oleh Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, juga para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Diakui Dofiri, setelah menjalani vaksinasi dosis kedua ini, dirinya tidak mendapat gejala atau efek samping apapun.

"Saya juga ini yang kedua kalinya melakukan suntik vaksin. Dan alhamdulillah yang pertama pada dua minggu kemarin tidak ada gejala atau dampak apapun, saya merasa tampak seperti biasa. Dan yang kedua ini mudah mudahan juga seperti yang kemarin," ucap Dofiri, di RSHS Kota Bandung, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dofiri mengatakan, dirinya meyakini bahwa vaksin tersebut halal juga aman serta mampu memberikan kekebalan tubuh terhadap Covid-19.

"Yang jelas saya meyakini pertama bahwa vaksin ini halal, yang kedua juga aman, dan insyaAllah memberikan kekebalan tubuh setelah disuntik vaksin yang kedua ini," katanya.

Dirinya pun berharap, masyarakat Jawa Barat untuk tidak ragu atau takut untuk divaksin Covid-19.

"InsyaAllah vaksin ini untuk kebaikan kita semua dan saya harap kita semua mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi ini," pesan Kapolda Jabar. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA