Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Ganti Kapolda Banten Dan Karo Penmas Humas Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 10 Desember 2020, 21:41 WIB
Kapolri Ganti Kapolda Banten Dan Karo Penmas Humas Polri
Kapolri Jenderal Idham Azis/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Idham Azis kembali melakukan mutasi terhadap perwira tinggi (Pati) Polri. Melalui Surat Telegram (TR) Kapolri bernomor ST/3435/XII/KEP./2020, posisi Kapolda Banten dan Karo Penmas Divisi Humas Polri diganti.  

"Ini adalah penyegaran dalam organisasi Polri, mutasi adalah hal yang biasa," kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Kamis (10/12).

Dalam TR Kapolri itu, Irjen Fiandar sebagai Kapolda Banten diganti oleh Irjen Rudi Heriyanto Adi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapala Divisi Hukum (Kadivkum) Polri. Sementara Fiandar menjabat Kadivkum yang ditinggalkan Rudi.

Sementara Brigjen Awi Setiyono yang saat ini menjabat sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri dalam TR itu digantikan oleh Brigjen Rusdi Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Karobinops Sops Polri.

Awi Setiyono ditaruh dalam jabatan Wagub Akpol Lemdiklat Polri.

Sementara jabatan lain yang dirombak Kapolri ialah Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Roma Hutajulu mendapat promosi sebagai Karobinops Sops Polri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA