Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikabarkan Covid-19, Kapolri Sehat Lagi Olahraga Badminton

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 01 Desember 2020, 20:43 WIB
Dikabarkan Covid-19, Kapolri Sehat Lagi Olahraga Badminton
Kapolri Jenderal Idham Azis bersama Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono dan anggota lainnya tengah berolahraga bulutangkis/Ist
rmol news logo Malam hari ini isu tak sedap menerpa Jenderal Idham Azis. Orang nomor satu di Kepolisian itu dikabarkan terinfeksi Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Namun, kabar itu dibantah oleh Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono. "Ini lagi main badminton sama saya, ngarang aja," jawab Argo saat dikonfirmasi beberapa saat yang lalu.

Sebelumnya, Selasa siang, Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin langsung upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Polairud ke-70 secara virtual dari Mabes Polri.

Dalam sambutanya, Kapolri Jenderal Idham Azis mengapresiasi  jajaran Korps Polairud dalam peningkatan pelayanan publik dan peningkatan ekonomi masyarakat di wilayah pesisir dan kepulauan, berupa penanaman bibit mangrove dan tebar benih ikan, yang hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar, terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Tak hanya itu, sepanjang tahun 2020 jajaran Korps Polairud juga telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana di laut sebanyak 617 kasus, dan menyelamatkan keuangan negara dengan nilai total kurang lebih Rp256 miliar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA