Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Beri Pangkat Komjen Anumerta Pada Almarhum Ignatius Sigit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Sabtu, 31 Oktober 2020, 14:19 WIB
Polri Beri Pangkat Komjen Anumerta Pada Almarhum Ignatius Sigit
Kadiv Propam Polri Ignatius Sigit Widiatmono wafat dan mendapat kenaikan pangkat Komjen Anumerta/RMOL
rmol news logo Kadiv Propam Polri Ignatius Sigit Widiatmono yang meninggal dunia pada hari Jumat (30/10) kemarin, mendapat kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Jenderal (Komjen) Anumerta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ignasius wafat dalam usia 51 tahun karena komplikasi beberapa penyakit.

Ignasius menghembuskan nafas terakhirnya pukul 11.08 WIB setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Kenaikan pangkat Ignasius Sigit menjadi Komjen Anumerta terungkap dari ucapan turut berdukacita dari Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo.

Dalam ucapan dukacita itu tertulis, "Kabareskrim Polri beserta staf menyampaikan turut berdukacita atas wafatnya Kepala Divisi Propam Polri Komjen (Anumerta) Ignasius Sigit Widiatmoko, SIK.

Pada kesempatan itu, Kabareskrim Polri mengenang Almarhum Ignasius Sigit Widiatmoko sebagai sosok yang penuh semangat dan keberanian dalam menjalankan tugas.

"Tugas pengabdian mengawal institusi, masyarakat, bangsa dan negara, akan selalu dikenang dan diteruskan sebagai warisan, serta akan menjadi nilai-nilai yang selalu terukir dalam sanubari," ungkap Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo.

"Percayalah Tuhan maha baik, yang pasti telah menyiapkan yang terbaik setelah semua kesedihan ini berlalu. Jangan patah harapan kepadaNya. Tuhan akan selalu bersamamu," kata Komjen Listyo Sigit Prabowo dalam ucapan dukacitanya kepada Almarhum Ignasius Sigit.

Listyo pernah menjadi atasan langsung Ignasius Sigit saat keduanya sama-sama bertugas di Divisi Propam Polri yaitu Listyo menjabat sebagai Kadiv Propam Polri dan Ignasius Sigit menjabat sebagai Karo Paminal Propam Polri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA