Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hinca Pandjaitan: Mengapa Harus Bertanya Prestasi Milenial, Apa Ibu Belum Tahu?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 29 Oktober 2020, 12:56 WIB
Hinca Pandjaitan: Mengapa Harus Bertanya Prestasi Milenial, Apa Ibu Belum Tahu?
Mantan Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan/Net
rmol news logo Demonstrasi kelompok anak muda merupakan sirine tanda pengingat bagi para pemimpin. Aksi tersebut sudah ada sejak dulu di Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu kata mantan Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (29/10).

Pernyataan Hinca ini seolah disampaikan untuk menanggapi pernyataan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat meresmikan kantor partainya secara daring, Rabu (28/10).

Dalam acara itu, secara tegas meminta Presiden Joko Widodo untuk tidak memanjakan generasi milenial. Bahkan Presiden kelima RI itu menanyakan sumbangsih para generasi milenial pada negara. Dia tidak ingin kaum milenial hanya bisa berunjuk rasa.

“Demo yang mereka lakukan adalag sirine buat pemimpinnya, itu sejak dulu sudah ada bu,” tutur Hinca.

Sementara mengenai prestasi anak muda tanah air, Hinca menilai hal tersebut tidak perlu diragukan lagi. Apalagi oleh elite di negeri ini.

Dia bahkan mengunggah sejumlah catatan judul berita mengenai prestasi anak muda. Judul-judul itu antara lain, “Mahasiswa UGM Sabet Gelar Juara Di Kompetisi Roket”, “Rancang Aplikasi Go-Elderly. 6 Mahasiswa UI Juarai Kompetisi Internasional”, “Pelajar SMA Bawa Indonesia Juara 2 Dunia Ajang IEO 2020”, Dan Robot Sterilisasi Covid-19 Mahasiswa Brawijaya Juara I Tingkat Asia.

“Untuk prestasi lainnya, mengapa ibu harus bertanya? Bukankah sejak dulu, ragam prestasi dunia ditorehkan milenial kita? Apa ibu belum tahu? Berikut saya sertakan prestasi terbaru anak bangsa kita,” tuturnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA