Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

31 ASN Lolos Tahapan Seleksi Awal Jabatan Sekda Dan Deputi Gubernur DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 21 Oktober 2020, 17:01 WIB
31 ASN Lolos Tahapan Seleksi Awal Jabatan Sekda Dan Deputi Gubernur DKI
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir/RMOL
rmol news logo Proses seleksi terbuka untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan dua Deputi Gubernur DKI Jakarta telah mengerucut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terkini, ada 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinyatakan lolos tahap administrasi.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir, jumlah tersebut hasil dari seleksi administrasi dari puluhan pelamar.

Disebutkan Chaidir, pelamar tidak hanya ASN dari Pemprov DKI Jakarta. ASN dari luar daerah pun boleh ikut melamar jabatan tersebut.

Seperti untuk jabatan Sekda DKI. Dari 31 ASN yang melamar, hanya 18 orang yang lolos. Terdiri dari 14 ASN Pemprov DKI Jakarta dan sisanya dari luar daerah.

Untuk Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan LH, total pelamar ada 16 ASN. Namun yang memenuhi syarat hanya 6 pelamar. tTerdiri dari 1 ASN Pemprov DKI Jakarta dan 5 dari luar.

Jabatan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Industri, Perdagangan, dan Transportasi total pelamar ada 22 ASN. Namun yang memenuhi syarat hanya 7 ASN. Terdiri dari 2 ASN Pemprov DKI dan sisanya dari luar.

"Peserta seleksi diharap memperhatikan persyaratan selanjutnya yang telah tertuang di surat pengumuman Nomor 7 Tahun 2020 tentang hasil seleksi administrasi," ujarnya, Rabu (21/10).

Tahapan seleksi selanjutnya akan dilaksanakan pada Kamis besok (22/10) mulai pukul 08.00 WIB di Ruang CAT lantai 21, Gedung Balai Kota DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA