Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tersangka Penusuk Syekh Ali Jaber Belum Terindikasi Jaringan Teroris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 16 September 2020, 22:22 WIB
Tersangka Penusuk Syekh Ali Jaber Belum Terindikasi Jaringan Teroris
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad/RMOLLampung
rmol news logo Pasca Densus 88 Antiteror mendatangi rumah tersangka Alpin Andrian (24) di Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung, sejauh ini belum ada indikasi terlibat jaringan teroris.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Belum ada, memang dia murni dilakukan atas keinginannya sendiri," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad, dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Rabu (16/9).

Menurutnya, kehadiran dari Tim Densus 88, Pusdokkes, Bareskrim Polri untuk memperkuat di dalam kontruksi pasal, dan melakukan penyelidikan.

"Penyelidikan ini secara betul-betul, artinya sinergisitas dari pemangku kepentingan, termasuk satuan kerja yang ada, gunanya lebih sempurna lagi. Sehingga berkas perkara tidak ada lagi celah-celah yang lain," jelasnya.

Diketahui, Alpin Andrian telah melakukan perencanaan pembunuhan terhadap Syekh Ali Jaber. Dia juga dinyatakan tidak dalam keadaan gangguan jiwa atau gila.

"Berdasarkan pasal yang dijerat, tersangka sudah ada perencanaan untuk melakukan pembunuhan yang didahului dengan mengambil senjata tajam dari rumah tersangka," demikian Kombes Zahwani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.