Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Reni Marlinawati Wafat, Keluarga Besar PPP Kehilangan Salah Satu Kader Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 07 Agustus 2020, 16:15 WIB
Reni Marlinawati Wafat, Keluarga Besar PPP Kehilangan Salah Satu Kader Terbaik
Ucapan belasungkawa atas wafatnya Reni Marlinawati/Net
rmol news logo Kabar duka datang dari Partai Kabah. Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Reni Marlinawati, meninggal dunia.

Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu meninggal dunia, di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, hari ini.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Sekjen PPP, Achmad Baidowi. Dan kabar wafatnya Reni Marlinawati sudah beredar di aplikasi media sosial.

Informasi yang diperoleh Achmad Baidowi dari putri Reni Marlinawati, almarhumah meninggal dunia karena serangan jantung.

"Informasinya serangan jantung. Tapi nunggu penjelasan resmi dari RSCM. Tadi infonya, sempat ke DPP mau rapat tapi kondisi drop sehingga langsung dibawa ke RSCM," jelas Achmad Baidowi, Jumat petang (7/8).

Almarhumah Reni Marlinawati dikenang sebagai sosok yang baik dan bersahaja. Keluarga besar PPP sangat merasa kehilangan.

"Beliau adalah tokoh PPP yang potensial, orang baik, mudah bergaul, jaringan luas. Kami kehilangan salah satu kader terbaik," demikian Achmad Baidowi, Sekretaris Fraksi PPP DPR.

Selain aktif di PPP dan pernah menjabat Wakil Ketua Komisi X DPR, Reni Marlinawati adalah Presidium MN KAHMI 2012-2017, dan Ketua Umum IKA UIN Bandung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA