Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Track Record Mumpuni, KSAL Dan KSAU Baru Diharapkan Bisa Bantu Indonesia Lepas Dari Pandemik Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 22 Mei 2020, 08:40 WIB
Punya <i>Track Record</i> Mumpuni, KSAL Dan KSAU Baru Diharapkan Bisa Bantu Indonesia Lepas Dari Pandemik Covid-19
KSAL dan KSAU baru diharapkan bisa membantu melepaskan Indonesia dari cengkraman pandemik Covid-19/Net
rmol news logo Laksamana Yudo Margono dan Marsekal Fadjar Prasetyo yang kini menjabat KSAL dan KSAU baru di lingkungan TNI bukanlah prajurit kaleng-kaleng. Mereka punya kapasitas mumpuni untuk memimpin dua matra TNI tersebut.

Anggota Komisi I Fraksi PDI Perjuangan, Charles Honoris mengatakan, kedua petinggi dua matra TNI tersebut memiliki track record bagus dan merupakan tokoh TNI yang telah teruji di kesatuan masing-masing.

“Posisi keduanya, menjadi Pangkogabwilhan di dua wilayah berbeda, tentu saja ini prestasi yang tanpa alasan. Saya rasa, mereka berdua dinilai melalui track record yang selama ini sudah berjalan, seharusnya bisa menjalankan tugas dengan baik,” ujar Charles kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (22/5).

Karena itu, Charles berharap di bawah kepemimpinan Yudo Margono dan Fadjar Prasetyo, Angkatan Laut dan Angkatan Udara bisa berkontribusi dengan efektif dalam upaya negara melawan Covid-19.

“Jadi, tentu saja kita berharap seluruh elemen bangsa, termasuk TNI, ikut bergotong royong. Ikut kerja bersama untuk membawa Indonesia terhindar dari pandemik Covid-19. Dengan adanya pimpinan baru AL dan AU, kita berharap bisa bekerja lebih optimal, dalam membantu upaya bersama, untuk keluar dari Covid-19,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA