Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perbincangan Mengenai Calon Panglima TNI Pengganti Hadi Tjahjanto Terlalu Prematur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 22 Mei 2020, 08:40 WIB
Perbincangan Mengenai Calon Panglima TNI Pengganti Hadi Tjahjanto Terlalu Prematur
Anggota Komisi I DPR Charles Honoris/Net
rmol news logo Pembicaraan mengenai calon panglima TNI pengganti Marsekal Hadi Tjahjanto yang muncul seiring pelantikan KSAL dan KSAU yang baru dinilai terlalu dini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota Komisi I DPR Charles Honoris menilai perbincangan itu masih terlalu jauh lantaran KSAL dan KSAU baru beberapa waktu lalu dilantik.

“Mungkin agak sedikit terlalu jauh, kalau kita melihat sampai ke sana. Karena, setahu saya, sepengetahuan saya Pak Hadi Tjahjanto pun belum waktunya pensiun,” ujar Charles kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (22/5).

Politisi PDIP ini mengurai bahwa Marsekal Hadi Tjahjanto baru akan lengser dari jabatannya sebagai panglima TNI satu tahun lagi, lantaran harus menjalani masa pensiun. Sehingga, jika membicarakan siapa yang akan menggantikan Marsekal Hadi masih terlalu prematur.

“Kalau kita berbicara siapa yang akan menggantikan apakah ini, menurut saya ini agak terlalu prematur ya, karena itu tadi saya juga tidak mendapatkan indikasi bahwa Pak Hadi akan segera diganti,” katanya.

“Jadi, terlalu spekulatiflah kalau kita sudah membicarakan panglima TNI di antara para kepala staf yang bertugas saat ini,” demikian Charles Honoris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA