Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengikuti Jejak La Nyalla Menyapa Rakyat Indonesia

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/arief-poyuono-5'>ARIEF POYUONO</a>
OLEH: ARIEF POYUONO
  • Sabtu, 09 Mei 2020, 12:15 WIB
Mengikuti Jejak La Nyalla Menyapa Rakyat Indonesia
La Nyalla bersama petani/Net
BUKAN hisapan jempol dan bukan dibuat-buat jejak-jejak La Nyalla dalam menyapa, mendengar, dan memperhatikan masyarakat Indonesia serta mencarikan jalan solusinya bagi persoalan di masyarakat.

Dia begitu istiqomah dalam mengemban suara-suara masyarakat yang telah diberikan pada pada dirinya untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Provinsi Jawa Timur hingga terpilih sebagai Ketua DPD RI.

Nyata sekarang kalau La Nyalla memang benar-benar mengerti akan amanah yang dititipkan masyarakat padanya.

Tidak terlihat lelah dalam wajahnya dan tidak terlihat seperti layaknya para politisi yang gemar tebar pesona, saat La Nyalla melakukan anjangsana menemui masyarakat di Indonesia.

Mulai dari masyarakat kelas petani, nelayan, buruh dan wiraswatawan, pengusaha dia menyapa dan mendengarkan keluhan-keluhan mereka selama ini, dan La Nyalla mencoba memberikan jalan keluarnya hingga me minta pemerintah untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat.

Jejak-jejak anjangsana La Nyalla juga sampai pada pesantren-pesantren, dan masyarakat-masyarakat non muslim, kampus kampus, seniman, organisasi-organisasi mahasiswa, kepemudaan, kedaerahan dan agama.

Jelas sudah La Nyalla ingin menjahit Indonesia Raya agar tetap berkibar sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang saat ini ada benih-benih perpecahan.

Itulah La Nyalla, sahabat saya yang memang selama saya kenal merupakan sosok yang pekerja keras dan peduli dengan masyarakat dan bangsa serta negaranya. rmol news logo article

Penulis adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA