Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persatuan Dan Kesatuan NKRI Vs Covid-19

Sabtu, 28 Maret 2020, 16:28 WIB
Persatuan Dan Kesatuan NKRI Vs Covid-19
Jokowi dan Prabowo/Net
KETIKA Kun Chang Tan, PKC pimpinan Mao Ze Dong berhasil menang dalam perang saudara dengan Guo Ming Tan yang dipimpin oleh Jiang Jie Shi, Jiang Kai Sek.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

MR Mao menyadari bahwa musuh utama Tiongkok adalah kehancuran akibat penjajahan Jepang, perang saudara, yang berakibat kemiskinan dan keterbelakangan negara.

Maka saat itu yang diperlukan adalah persatuan Dan kesatuan bangsa, maka MR Mao merangkul musuh dan diangkat menjadi wakilnya.

Dari enam wakilnya, salah satunya adalah Zhang Xue Liang, jendral perang dari Guo Ming Tan dan Song Qing Ling istri dari Dr Sun Yat Sen.

Dr Sun adalah proklamator Republik Tiongkok/Zhong Hua Ming Guo, dengan tiga pilar demokrasinya yang justru ditentang oleh PKC Mao.

Bangsa Indonesia saat ini sedang diserang oleh pendemik Covid-19, saat ini sangat diperlukan adalah persatuan Dan kesatuan seluruh komponen anak bangsa untuk bisa menang melawan Covid-19.

Oleh karenanya yang saat ini didambakan dan dibutuhkan adalah sosok yang mampu merangkul semua aspek komponen anak bangsa yang merupakan kekuatan dari bangsa Indonesia untuk melawan musuh bersama yaitu pendemik Covid-19.

Prabowo Subianto, adalah sosok pimpinan yang sangat ideal untuk saat ini sebagai jenderal gugus depan untuk bisa melawan Covid-19.

Mampu merangkul, tidak memukul, bisa melibatkan semua komponen anak bangsa, baik yang sepandangan maupun yang berseberangan.

Merangkul semua lawan politik maupun kawan politik, tokoh-tokoh masyarakat lintas suku dan agama, semua terpanggil sebagai tugas negara, bersama sama berkontribusi, berpartisipasi, berbuat nyata untuk memenangin perang ini, di bawah pimpinan jenderal perang Prabowo Subianto.

Lepaskan kepentingan politik sesaat, kepentingan golongan maupun ambisi individu.

Pemerintah memberi penghargaan yang tertinggi buat semua komponen anak bangsa, yang ikut terpanggil sebagai tugas negara.

Ini mungkin harapan kita kepada Pak Presiden Joko Widodo untuk segera merombak tim gugus depan melawan Covid-19 untuk Indonesia menang. rmol news logo article

Chandra Suwono
Aktivis Tionghoa, Ketua Koperasi Pasar (Koppas) HWI Lindeteves.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA