Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Datangi KPK, Gempar Minta Hasto Diproses

Jumat, 14 Februari 2020, 03:25 WIB
Datangi KPK, Gempar Minta Hasto Diproses
Aksi dari kalangan mahasiswa Gemper/RMOL
rmol news logo Sejumlah massa aksi yang mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa Pemerhati Aspirasi Rakyat (GEMPAR) mendesak KPK untuk memeriksa Sekertaris Jendral PDIP Hasto Kristianto dalam dugaan kasus suap komisioner KPU.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Koordinator aksi, Riswan mengatakan bahwa ada kemungkinan Hasto Kristianto mengetahui kasus lebih jelas tentang kasus ini.

"Tentang disebutnya nama Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristianto, yang disebutkan kemungkinan mengetahui kasus ini," ucap Riswab saat aksi di depan Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu (12/2)

Dalam aksi ini, massa aksi memiliki tigga tuntutan, diantaranya adalah meminta kpk agar segera periksa dan menetapkan Hasto Kristianto sebagai tersangka atas dugaan keterlibatan dalam kasus suap Komisioner KPU.

Selain itu, massa aksi medesak Ketua Umum PDI Perjuangan agar tidak melindungi kadernya yang terlibat dalam kasus korupsi dan melanggar hukum

"Meminta kepada Ketua Umum PDI Perjuangan agar jangan lindungi fungsionaris PDIP yang melanggar Hukum," pungkas nya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA