Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Libur Balapan, 3 Pembalap AHRT Dapat Tantangan Baru Di Spanyol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 23 Oktober 2019, 17:49 WIB
Libur Balapan, 3 Pembalap AHRT Dapat Tantangan Baru Di Spanyol
Pembalap AHRT saat mencoba padel/AHRT
rmol news logo Libur adalah momen yang dinanti oleh siapa pun. Tak terkecuali para pembalap tim Astra Honda Racing Team yang tengah berkompetisi di Eropa.

Kompetisi FIM CEV saat ini tengah jeda selama tiga pekan, sebelum menjalani seri terakhir di Valencia. Momen ini langsung dimanfaatkan oleh 3 pembalap AHRT dengan melakukan refreshing.

Mario Suryo Aji, Gerry Salim, dan Andi Farid pun melakukan kegiatan santai dengan mencoba padel. Ini merupakan salah satu olahraga yang cukup populer di Spanyol.

Sekilas, padel mirip dengan olahraga tenis lapangan. Hanya dari lapangan dan ukuran raket yang digunakan berbeda.

Dalam video yang dikirim AHRT ke Kantor Berita Politik RMOL, terlihat ketiga pembalap muda Indonesia itu antusias mencoba padel. Dari mulai dilatih oleh seorang instruktur, hingga menjalani pertandingan.

Sepanjang bermain padel, ketiganya tampak senang. Tawa pun kerap muncul di tengah pertandingan. Lumayan membantu meringankan beban menjelang balapan pamungkas musim ini.

Diketahui, seri terakhir FIM CEV musim ini akan dilangsungkan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada 10 November mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA