Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Soeharto Tidak Melayat BJ Habibie, Begini Pandangan Akbar Tandjung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 13 September 2019, 23:28 WIB
Keluarga Soeharto Tidak Melayat BJ Habibie, Begini Pandangan Akbar Tandjung
Habibie dan Soeharto/Net
rmol news logo Tidak ada satupun Keluarga Cendana yang melayat saat Presiden ketiga Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie tutup usia. Banyak kalangan menyebut masih ada sakit hati keluarga Soeharto dengan Habibie pada era reformasi 1998 silam.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung memberikan tanggapannya mengenai ketidakhadiran keluarga Soeharto.

Akbar yakin keluarga Soeharto tidak hadir lantaran memiliki alasan tersendiri, sehingga tidak melayat atau takziah di pemakaman maupun di rumah duka.

“Saya yakin bukan karena tida suka kepada Pak Habibie, karena sepengatahuan saya Mbak Titiek (Siti Hediati Hariyadi) tuh baik kepada Habibie, Mas Tommy apalagi. Pasti ada alasan alasan lain yah,” ungkapnya di kediaman Habibie, Jalan Patra Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (13/9).

Mengenai sakit hati Soeharto dengan BJ Habibie, Akbar Tanjung menyampaikan keluarga Soeharto dekat dengan keluarga Habibie dan tidak pernah mendiskreditkan Habibie.

“Kesan saya sih baik semuanya, tidak pernah ada ucapan ucapan yang katakanlah mendiskreditkan Pak Habibie, tidak pernah saya mendengar itu,” tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA