Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

“Amore Mystere” Akhiri Pesta 4 Hari 4 Malam Keluarga Punjabi di Bali

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/ilham-bintang-5'>ILHAM BINTANG</a>
OLEH: ILHAM BINTANG
  • Minggu, 18 Agustus 2019, 09:15 WIB
“Amore Mystere” Akhiri Pesta 4 Hari 4  Malam Keluarga Punjabi di Bali
Pernikahan megah Amrit dan Sanjana 4 hari 4 malam ditutup dengan resepsi mewah/Istimewa
RESEPSI perkawinan Sanjana-Amrit Punjabi, Sabtu (17/8) malam di Ball Room Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, benar-benar menjadi pamungkas pehelatan 4 hari 4 malam keluarga tokoh film Nasional, Raam & Raakhe Punjabi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kemegahan dan kemewahan duniawi seperti kehidupan yang tergambar dalam kebanyakan produksi film dan sinetron Multivision Plus ( MVP), diwujudkan secara nyata malam itu. MVP adalah perusahaan atau rumah produksi raksasa milik Raam & Raakhee.

Acara yang berlangsung sejak pukul 8 malam hingga dinihari itu luar biasa memanjakan optik lebih 3 ribu tamu undangan. Semua ditata serbagemerlap dan indah. Sejak tamu menginjakkan kaki di lobby hotel hingga masuk ball room. Sepanjang koridor yang dilalui dari lobby hotel hingga ruang pesta tamu disambut deretan bidadari cantik dalam balutan busana yang atraktif.

“Kita seperti memasuki sebuah dunia lain, dunia dalam impian belaka selama ini. Semua persoalan hidup seperti sudah selesai malam itu,” demikian laporan Firman Bintang dari Bali, Minggu (18/8) pagi.

Malam itu bertabur bintang. Tamu maupun para penampil di panggung hiburan, yang diisi artis terkenal mancanegara, terutama dari India dan Brazil.

Di antara tamu, tampak mantan Gubernur DKI Sutiyoso, pengusaha tambang Boy Thohir, Anindya  Bakri, Dewi Motik, Karina Suwandi, Irwan Murssy dengan Maia Murssy, Tamara Bleszinsky, Yatie Octavia dan Pangky Suwito, Fadel Muhammad dan isteri, AM Hendropriyono, Ronny Hendropriyono.

Tampak pula Bunga Citra Lestari, Debby Sahertian, Hanung Bramantyo, Reza Rahadian, Gope Samtani dan Anita, Firman Bintang dan Lili, Harsiwi Ahmad, Triandi, Ratna Mahadi, Raam Soraya, August Parengkuan dan isteri, Manoj Punjabi, Dhamoo Punjabi serta Dino Pati Jalal dan istri.

Firman tidak bisa memastikan sampai jam berapa pesta itu selesai. “Jam satu malam saya pulang,  saat itu acara seperti baru mulai, mayoritas tamu tetap bertahan,” tulis Firman.

Acara diawali dengan santap malam sambil menikmati hiburan panggung. Momen mengharukan muncul di tengah acara.

Dari belakang panggung muncul mempelai Amrit dan Sanjana. Bergandengan mesra melambaikan tangan kepada tamu sambil berjalan mendekati Raam dan Raakhee.

Setelah itu Raam & Raakhee naik ke atas panggung mengucap selamat datang kepada seluruh tamu. Mereka berterima kasih kepada tamu yang datang dari jauh, bahkan dari banyak negara.

“Tiada kebahagiaan bagi kami selain bertemu dengan Anda semua dalam suasana bahagia,” kata tuan rumah.

Pesta Sabtu malam itu yang dijuduli “Amore Mystere”, menandai berakhirnya seluruh rangkaian acara perkawinan yang disebut Mantan Dubes RI di Italia, August Parengkuan, sebagai paling megah sepanjang abad. Bayangkan, sebelas mata acara yang sama bobot kualitasnya-semua dalam kategori first class entertainment.

“Saya terkesan karena bisya yang digunakan dari kantong Raam Punjabi sendiri. Dari hasil jerih payahnya berusaha setengah abad di bidang entertainment. Bukan uang rakyat dan uang negara,” kata August.

“Klop dengan julukan Raam sebagai Raja Entertainment Indonesia, bahkan dunia,” kata Hendropriyono.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA