Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warganet Doakan Kesembuhan Ibunda SBY Eyang Habibah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 10 Agustus 2019, 07:48 WIB
Warganet Doakan Kesembuhan Ibunda SBY Eyang Habibah
SBY sungkem kepada Ibunda Siti Habibah/Net
rmol news logo Warganet mendoakan kesembuhan ibunda Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah yang dikabarkan tengah sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Adalah ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon yang pertama mengabarkan itu lewat akun Twitter @jansen_jsp, Jumat (9/8).

"Teruntuk sahabat dan teman-teman semua: Semalam kami dapat kabar Eyang Siti Habibah ibunda dari Pak @SBYudhoyono dalam keadaan sakit dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Untuk kesembuhan Eyang Habibah yang sudah sangat sepuh, kami memohon doa dari sahabat-sahabat semua," kata Jansen.

Mengetahui kabar tersebut, warganet ramai-ramai mendoakan agar ibudanda SBY diberi kesembuhan.

"Sahabat yang baik, di hari Jumat ini mohon doakan Eyang Siti Habibah ibunda Pak @SBYudhoyono agar pulih dari sakit yang diderita Beliau. Al-Fatehah," kata politisi Demokrat Imelda Sari di akun @isari68, Jumat kemarin.

"Tadi siang sempat berpapasan dengan Pak SBY di RS, teriring doa semoga ibunda Pak SBY segera sembuh dari sakitnya. Semoga Allah SWT berkenan menghilangkan segala penyakit yang beliau derita," timpal Dr. Gunawan pemilik akun @GundiDr.

Netizen lain yaitu @Puspitasaridaw1 juga mendoakan kesembuhan untuk Eyang Habibah. Dia juga memberikan support agar SBY diberi kekuatan dan kesabaran.

"Semoga diberikan kesehatan, kebugaran dan panjang umur," kata pengamat politik Hendri Satrio di akun @satriohendri ikut mendoakan.

Siti Habibah memiliki riwayat sakit berupa gangguan empedu. Nenek dari AHY dan Ibas itu pernah menjalani operasi pada 2011. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA