Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vino Dinobatkan Jadi Caleg Milenial Peduli Konstituen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 10 Maret 2019, 22:08 WIB
Vino Dinobatkan Jadi Caleg Milenial Peduli Konstituen
Apresiasi Legislator Jateng 2019/Net
rmol news logo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah Jawa Tengah menganugerahi Mochamad Herviano sebagai caleg milenial yang memiliki kepedulian dan komitmen tinggi terhadap nasib konstituen di daerah pemilihan.

Penghargaan diberikan bersama satu caleg dan 13 legislator lain dalam ajang Apresiasi Legislator Jawa Tengah 2019 di Patra Convention Hotel Semarang, Sabtu kemarin (9/3).

Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS mengatakan, anugerah itu diberikan kepada legislator sebagai apresiasi bagi politisi atas kepedulian dan komitmennya terhadap konstituen di dapil.

"Kami memberikan apresiasi yang luar biasa bagi para politisi atas kepedulian dan komitmen mereka, baik terhadap konstituen di daerah pemilihan maupun masyarakat Jateng dan Indonesia pada umumnya," jelasnya.

Menurut Amir, dari 15 tokoh legislator tercatat 13 orang diantaranya merupakan legislator yang sudah duduk di parlemen dan kini mencalonkan kembali di Pemilu 2019. Sedangkan dua nama lainnya merupakan caleg pendatang baru.
 
"Untuk para milenial pendatang baru betul-betul kami hadirnya secara obyektif. Tujuannya memberikan ruang kepada caleg milenial ini untuk menyosialisasikan diri dan menyampaikan program-programnya. Kami berikan ruang untuk menunjukkan diri bahwa mereka layak untuk diberi amanah," paparnya.
 
Mochamad Herviano sendiri mengapreasi atas penghargaan yang diberikan PWI Jateng.

"Ini suatu penghargaan dari PWI yang kami sebagai pribadi tentu sangat merasa bangga dan mengapresiasi atas penghargaan kepada kami. Namun sejujurnya ini juga merupakan suatu beban yang pastinya menambah kami lebih semangat dalam bergerak dalam mengakomodir dan mendampingi problematika di masyarakat," jelasnya.
 
Vino, begitu dia disapa, mengutarakan bahwa penghargaan sebagai caleg pendatang baru atau milenial juga menjadikan motivasi untuk terus berjuang mengajak generasi muda menjaga keharmonisan di tengah perbedaan dalam dinamika Pemilu 2019.
 
"Kami sendiri sebagai generasi muda pastinya mencoba menangkap apa yang menjadi aspirasi teman-teman di segala bidang. Kami juga mengajak seluruh teman-teman untuk menjaga keharmonisan di dalam perbedaan kita yang luar biasa sesuai dengan semangat Pancasila, itu yang paling penting," ujar caleg PDI Perjuangan Dapil Jateng I tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA