Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HARI RAYA NYEPI

Jalan Tol Bali Mandara Sudah Dibuka Kembali

Jumat, 08 Maret 2019, 11:12 WIB
Jalan Tol Bali Mandara Sudah Dibuka Kembali
Tol Mandara Bali/Net
rmol news logo Jalan Tol Bali Mandara yang menghubungkan Nusa Dua, Benoa dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai ditutup operasionalnya ketika peringatan Hari Raya Nyepi.

Penutupan telah dilakukan selama 32 jam dimulai dari Rabu, 6 Maret 2019 pukul 23.00 WITA dan dibuka kembali pada Jumat, 8 Maret 2019 pukul 07.00 WITA tadi pagi.

Penutupan operasional jalan tol ini dilaksanakan berdasarkan Surat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tanggal 5 Maret 2019 perihal Izin Penutupan Jalan Tol Dalam Rangka Hari Raya Nyepi.

Penutupan sementara ini dilaksanakan dengan ketentuan bahwa jalan tol tetap dapat digunakan untuk keadaan darurat seperti operasional mobil ambulans, pemadam kebakaran, dan lainnya. Akan tetapi penggunaan jalan tol dalam kondisi darurat tersebut tetap mendapatkan pendampingan dari pecalang (petugas pengamanan adat).

Selain itu, PT Jasamarga Bali Tol selaku Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) juga menyiapkan petugas kebersihan di sekitaran lokasi upacara dan ambulans jalan tol untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Hari Raya Nyepi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA