Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Dirut PT LIB Disidik Antimafia Bola

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 20 Februari 2019, 20:41 WIB
Mantan Dirut PT LIB Disidik Antimafia Bola
rmol news logo . Mantan Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan diperiksa Satgas Antimafia Bola terkait pengaturan skor.

"Hari ini ada pemeriksaan Berlinton siahan (Eks Dirut PT LIB)," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Rabu (20/2).

Dedi mengatakan Berlinton diperiksa soal dugaan pengaturan skor dalam pertandingan PSS Sleman vs Madura FC yang disinyalir adanya pengaturan skor. "Untuk Berlinton adalah terkait masalah pertandingan antara PSS Sleman dan Madura FC," ucap Dedi.

Satgas Antimafia Bola menaikkan status penyelidikan pertandingan antara PSS Sleman vs Madura FC ke tingkat penyidikan. Pertandingan di Liga 2 ini diduga terjadi pengaturan skor.

"Dari Sisi Antimafia bola akan mendalami kembali pertandingan antara PSS Sleman vs Madura FC, kasusnya ini bukan lagi penyelidikan tapi sudah ditingkatkan menjadi penyidikan," jelas mantan Wakapolda Kalteng ini.

Sejumlah saksi juga sudah diperiksa soal laporan ini diantaranya pelatih klub PSS Sleman, Seto Nurdiantoro dan mantan Manajer PSS Sleman Sismantoro. [atm]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA