Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Judistira Hermawan, Perbanyak RS Hingga Pelosok Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 18 Februari 2019, 12:58 WIB
Judistira Hermawan, Perbanyak RS Hingga Pelosok Jakarta
Judistira Hermawan/Dok Pribadi
rmol news logo Pelayanan kesehatan harus merata dirasakan seluruh lapisan masyarakat Jakarta.

Caleg petahana DPRD DKI Dapil 4 (Cakung, Pulogadung, Matraman) dari Partai Golkar, Judistira Hermawan mengatakan, sarana rumah sakit perlu diperbanyak sehingga mudah dijangkau masyarakat ibukota yang ingin berobat.
 
Terlebih di wilayah Jakarta Utara seperti Cakung dan Pulagadung yang notabene kawasan industri.

"Kami mendengar dan memperjuangkan aspirasi warga Cakung, tentang pembangunan rumah sakit," ujar politisi yang karib disapa Wawan ini di Jakarta, Senin (18/2).

Ia bersyukur usulannya ini mendapat dukungan rekan-rekannya di Komisi E DPRD DKI yang membidangi pendidikan dan kesehatan. 

"Saya mengusulkan supaya perencanaannya dapat dilakukan tahun ini sehingga tahun depan pembangunan dapat dimulai. Alhamdulillah, teman-teman di Komisi E mendukung dan menyetujuinya," tutur politisi Kebon Sirih ini.

Pembangunan RS ini ditargetkan selesai tahun 2020 dan diharapkan bisa menjawab keluhan lebih dari 400 ribu warga Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Untuk lokasi pembangunan RS di bekas pool BPD Kelurahan Cakung Barat.

"Berdasarkan program kami, rumah sakit yang akan dibangun di Cakung ini langsung ber-tipe B, dengan kapasitas 400 lebih kamar," tutup Wawan.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA