Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspada Penipuan Mengatasnamakan Rekrutmen KAI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 17 Februari 2019, 07:58 WIB
Waspada Penipuan Mengatasnamakan Rekrutmen KAI
Foto: Net
rmol news logo PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi putra-putri bangsa terbaik untuk bergabung menjadi bagian dari PT KAI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Guna memenuhi kebutuhan SDM tersebut, PT KAI membuka pendaftaran rekrutmen untuk formasi kondektur sejak 12-16 Februari 2019.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti rekrutmen ini, dapat melakukan registrasi di situs resmi KAI dengan alamat recruitment.kai.id.

Namun tetap PT KAI Daop 1 Jakarta berharap masyarakat menjadi lebih waspada terhadap oknum-oknum yang ingin mengambil kesempatan melakukan penipuan dengan adanya lowongan kondektur yang sedang berlangsung ini.

PT KAI Daop 1 Jakarta mengimbau kepada masyarakat jangan memercayai dan tergiur atas tawaran lowongan kerja yang mengatasnamakan rekrutmen PT KAI.

Semua informasi rekrutmen hanya diumumkan di website recruitment.kai.id.

Jika menemukan info rekrutmen yang tidak bersumber dari situs tersebut agar masyarakat dapat mengabaikannya. Dan dipastikan, dalam proses rekrutmen PT KAI tidak pernah memungut biaya sepeserpun seperti uang muka, uang tanda jadi, penggantian biaya akomodasi atau segala jenis biaya serupa.

"Jangan mudah tertarik akan segala bentuk kemudahan yang ditawarkan untuk menjadi pegawai dari oknum yang mengatasnamakan KAI," jelas Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo kepada redaksi.

Edy juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak meneruskan pesan tentang pengumuman rekrutmen KAI yang terindikasi palsu agar menghindari semakin banyaknya orang yang tertipu oleh oknum pembuat rekrutmen palsu tersebut. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA