Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Dan Prabowo Diatur Tiba Bersamaan Di Lokasi Debat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 15 Februari 2019, 22:03 WIB
Jokowi Dan Prabowo Diatur Tiba Bersamaan Di Lokasi Debat
Wakil Direktur TKN Lukman Edy/RMOL
rmol news logo Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto direncanakan tiba dalam waktu bersamaan di lokasi penyelenggaraan Debat Pilpres 2019 putaran dua.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Wakil Direktur Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Lukman Edy usai mengikuti rapat Komisi Pemilihan Umum di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/2).

Menurutnya, sebelum tiba di lokasi ajang debat, baik Jokowi maupun Prabowo bakal melakukan dialog dalam perjalanan melalui sambungan langsung televisi. Mereka, dijadwalkan tiba di lokasi 30 menit sebelum debat dimulai kurang lebih pukul 19.30 WIB.

"Jadi nanti akan ada dialog antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi dari masing-masing mobil, itu live. Jadi sampai ke sini nanti bersamaan," kata Lukman Edy.

Sementara, calon wakil presiden Maruf Amin bersama ketua umum serta sekjen partai koalisi dan beberapa kepala daerah turut hadir menyaksikan debat putaran kedua pada Minggu lusa (17/2).

"Ketum parpol, sekjen parpol kemudian ada beberapa tokoh baik tokoh milenial, influencer yang punya follower banyak dan kemudian ada beberapa kepala daerah hadir," jelas Lukman Edy yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Adapun, debat pilpres kedua mengambil tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA