Juliana Moechtar, Masih Berduka, Dijodohkan Dengan Ifan Seventeen

Jumat, 15 Februari 2019, 09:24 WIB

Juliana Moechtar/Net

Bukan hanya Ifan Seventeen yang kehilangan orang yang di­cintainya, Dylan Sahara, tapi juga Juliana Moechtar, yang harus merelakan kepergian sang suami, Herman Sikumbang, gitaris Seven­teen karena tsunami Anyer. Maka, Juliana dan Ifan kini berstatus janda dan duda.

Beberapa waktu terakhir, Ifan sering dijodoh-jodohkan dengan Juliana. Warganet menilai mereka sangat serasi. Ifan pun dianggap sudah dekat dengan kedua anak Herman. Namun Juliana menang­gapi santai soal dirinya dijodoh-jodohkan dengan sang vokalis.

"Seventeen itu sudah (kayak) keluarga. Sekarang bicara perjodo­han, dan nggak terpikirkan sama sekali (soal perjodohan)," kata Juliana saat ditemui.

Ia pun heran kenapa foto Ifan dan kedua anaknya bisa menjadi bahan dijodoh-jodohkan. "Ivan Govinda saja dekat sama saya, sahabat almarhum. Pas saya post­ing (sama Ivan) nggak ada gosip, tapi kenapa sama Ifan (ada gosip)," ujar Putri Indonesia 2010 asal Aceh ini.

Lebih lanjut, wanita 29 tahun ini merasa dirinya dan Ifan masih sama-sama dalam keadaan ber­duka. Sehingga, untuk urusan cinta dan perjodohan belum terpikirkan. Yang jelas, dalam waktu dekat mereka akan berduet.

"Kita memang teleponan, kar­ena mau ada proyek duet bareng nyanyi," beber Juliana. ***

Kolom Komentar


loading