Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut Pandjaitan: Utang Kita Produktif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 10 Februari 2019, 21:09 WIB
Luhut Pandjaitan: Utang Kita Produktif
Luhut B Pandjaitan/Net
rmol news logo Ketua Dewan Pembina Cakra 19, Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan utang pemerintah Indonesia bukan digunakan untuk sesuatu yang sia-sia.

"Sekarang ini orang pada ribut masalah utang kita. Padahal utang kita ini utang produktif," ucap Luhut di acara silaturahmi purnawirawan TNI dan Polri yang tergabung dalam Cakra 19 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/2).

Cakra 19 adalah relawan pendukung Joko Widodo-Maruf Amin. Di acara itu Luhut yang juga Menko Maritim mengatakan bahwa utang digunakan secara produktif untuk kegiatan pembangunan.

"Saya yakin Indonesia ke depan bisa maju, ini sudah dipikirkan oleh presiden kita," katanya.

Luhut juga mengatakan citra Indonesia di mata dunia di bawah kepemimpinan Jokowi sangat baik.

"Emang rakyat kita pada goblok apa? Kita sekarang mendapat kepercayaan besar dari dunia internasional. Bu Sri Mulyani mendapat penghargaan sebagai menteri keuangan terbaik di dunia. Memang gampang mendapat gelar itu?" ucapnya.

Karenanya Luhut mengajak untuk bersama-sama mendukung Jokowi. Dengan berapi-api, dalam sambutannya, Luhut menyampaikan alasan kenapa harus mendukung Jokowi.

Kemajuan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan desa, hingga kepedulian untuk memperjuangkan kesejahteraan TNI disampaikan oleh Luhut untuk menggugah para purnawirawan berfikir objektif terhadap apa yang sudah dilakukan Jokowi.

"Soal pilihan bapak ibu bebas memilih siapa, tapi untuk kebaikan Indonesia saya menjamin pilihlah Pak Jokowi. Bukan apa-apa, ini untuk kepentingan Indonesia," pungkasnya.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA