Jennifer Lawrence, Dilamar Pebisnis Seni

Kamis, 07 Februari 2019, 08:17 WIB

Jennifer Lawrence/Net

Jennifer Lawrence dikabarkan bertunangan dengan pebisnis karya seni, Cooke Maroney. Kabar itu menyeruak set­elah bintang The Hunger Games itu kedapatan men­genakan cincin pertunan­gan saat sedang bersama Maroney di New York City baru-baru ini.

"Cincinnya besar. Sep­ertinya mereka sedang merayakannya dan orang-orang berbicara soal itu. Mereka duduk di pojok be­lakang. Dia mengenakan gaun hitam dengan motif polkadot," ujar sumber.

Beberapa media seperti People dan Foxnews juga sudah mendapat konfir­masi dari perwakilan artis peraih piala Oscar ini. Jika benar, itu akan menjadi pernikahan pertama bagi Lawrence, yang sebel­umnya berkencan dengan Nicholas Hoult, Chris Martin, dan Chris Pratt.

Asmara Lawrence den­gan Maroney tercium me­dia sejak Juni tahun lalu. Mereka terlihat mengha­biskan waktu di New York City. Namun keduanya be­lum pernah buka-bukaan. Meski begitu, mereka sering liburan, termasuk ke Paris dan Roma. Be­berapa sumber menyebut, "Mereka terlihat bahagia, sesekali bergandengan tangan." ***
Editor:

Kolom Komentar