Marion Jola, Dandan Demi Imlek Mirip Rachel Chu

Rabu, 06 Februari 2019, 10:15 WIB

Marion Jola/Net

Tahun Baru Imlek telah dirayakan banyak selebritas. Tak terkecuali Marion Jola. Di tahun babi ini, dara 18 tahun asal Kupang ini melakukan berbagai pemotretan terkait Imlek. "Marion is ready for Sincia," kata Jola di Instagram.

Ia juga menyertakan video singkat yang menampakkan dirinya tengah menggunakan busana khas Tiong­hoa. Marion memilih warna hitam dengan motif bunga di bagian perut dan pinggangnya.

Dengan sedikit goyangannya yang diiringi musik RnB, pelantun tembang Jangan ini terlihat langsing dan seksi. Sementara di tangan kanannya, ia menenteng keranjang berisi bunga.

Pujian dari warganet langsung membanjiri laman komentar akun Instagram pacarnya Julian Jacob ini. "Ih langsing ternyata kau," kata akun babysellassah06. "Cute banget kaka Lala," imbuh akun claudiapwidjaja.

Yang lain. Lala mengunggah foto hasil pemotretan dengan mengena­kan Cheongsam berwarna merah. Lalu ditambah bunga mawar di ram­but dan lampion merah di tangan. "Gong Xi Fat Cai," tulisnya dalam keterangan foto.

Foto seksinya itu kembali menarik perhatian publik. Pasalnya wajah Lala disebut-sebut mirip Rachel Chu, pemeran wanita di film Crazy Rich Asian.

"By the way, this is like crazy rich asians (Indonesia version)," komen­tar @beygoodbeygood. "Rachel Chu is dat you?" tanya warga. "Rachel Chu Indonesia is that you," balas lainnya. ***
Editor:

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019