Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpengalaman Di DKI, Taufiq Ingin Entaskan Kemiskinan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 21 Januari 2019, 23:56 WIB
Berpengalaman Di DKI, Taufiq Ingin Entaskan Kemiskinan
Taufiqurrahman bersama SBY/Net
rmol news logo Ingin menyelesaikan masalah kemiskinan dan meningkatkan mutu pendidikan membuat Ketua Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Taufiqurrahman maju ke Senayan sebagai calon anggota legislatif Pemilu 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Dua periode di DPRD DKI menyadarkan saya pentingnya berupaya di tingkat nasional. Memproduksi undang-undang yang memihak pada rakyat miskin utamanya pada bidang kesehatan dan pendidikan," jelasnya kepada Redaksi, Senin (21/1).

Taufiq yang mengklaim sudah berpengalaman di ibu kota banyak menerima saran dan masukan langsung dari masyarakat. Kebanyakan adalah masyarakat yang mengalami kesulitan mengenyam pendidikan karena biaya tinggi.

"Salah satu persoalan yang mengemuka saat berhadapan dengan pendidikan atau kesehatan adalah betapa abainya kita dengan hukum dan aturan yang tidak memihak kepada rakyat miskin," jelasnya.

Dengan begitu, Taufiq akan berjuang dan mencoba menjajaki jalan baru menuju DPR RI lewat Partai Demokrat Dapil DKI Jakarta II dengan nomor urut 2.

"Kita ciptakan keadilan sosial agar anak-anak kita tidak perlu merasakan pahitnya lapar dan sakit karena negara yang gagal hadir," imbuh Taufiq. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA