Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pulung Agustanto Galang Dukungan Relawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 20 Januari 2019, 23:50 WIB
Pulung Agustanto Galang Dukungan Relawan
Ilustrasi/Net
rmol news logo Para calon anggota legislatif terus menggenjot konsolidasi dengan relawan pendukung menghadapi Pemilu Legislatif 2019.

Tidak terkecuali caleg DPR RI PDI Perjuangan untuk Daerah Pemilihan DKI Jakarta III Pulung Agustanto. Kali ini,  dia mengumpulkan para relawan dari wilayah Kecamatan Kebon Jeruk untuk konsolidasi Relawan Pulung Menang (RPM).

Dalam kesempatan itu, Pulung mengaku bahwa kiprah RPM akan sangat menentukan nasibnya untuk lolos sebagai anggota DPR. 

"Terima kasih sudah bergabung bersama RPM, nasib saya tergantung kepada anda semua," katanya di BPU Ruma Gorga, Jakbar, Minggu (20/1).

Cucu kiai ternama di Muntilan, Jawa Tengah itu meminta seluruh RPM gencar mengampanyekan dirinya demi menjaring suara pemilih.

Pulung mengaku akan terus menjalin komunikasi dengan RPM bukan karena pemilu semata, namun juga untuk meneruskan silaturahmi ke depan.

Pulung kembali berjanji bakal mewakafkan gajinya untuk mendirikan koperasi voucher pulsa listrik dan ponsel jika terpilih menjadi anggota dewan.

"Saya mewakafkan gaji saya dari DPR untuk bikin koperasi. Sehingga silaturahmi kita berjalan sepanjang tahun, bukan lima tahun sekali karena mau pemilu," jelasnya.

Dia membeberkan alasan membentuk koperasi voucher. Pasalnya, perputaran uang dari pulsa listrik dan ponsel cukup cepat sehingga koperasi RPM diharapkan terus berkembang.

"Target saya di Jakarta Utara dan Jakarta Barat antara 20 ribu sampai 25 ribu RPM jadi anggota koperasi," beber Pulung.

Lebih dari itu, Pulung juga mengajak RPM aktif mengampanyekan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Menurutnya, program-program yang telah dilaksanakan Presiden Jokowi pada periode pertama pemerintahan harus dilanjutkan.

"Kita harus memenangkan Jokowi sekali lagi. Kita kasih kesempatan sekali lagi untuk Pak Jokowi melanjutkan program-programnya," demikian Pulung. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA