Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ma'ruf Cahyono: Tingkatkan Performa Kinerja Setjen MPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 12 Januari 2019, 19:27 WIB
Ma'ruf Cahyono: Tingkatkan Performa Kinerja Setjen MPR
Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono/MPR RI
rmol news logo Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono mengungkapkan bahwa sampai akhir 2018, performa dan kinerja serta prestasi lembaganya banyak mendapatkan apresiasi dan penghargaan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Antara lain, nilai maturitas SPIP MPR sudah mencapai 3 dari awalnya 2,028 telah memenuhi tuntutan nasional dalam pencapaian tingkat maturitas, reformasi birokrasi berjalan bagus serta pengelolaan anggaran yang juga bagus.

"Hal tersebut merupakan pencapaian luar biasa berkat kerja keras dan berat di lingkungan Setjen MPR RI," katanya dalam rapat koordinasi awal tahun 2019 Biro Humas Setjen MPR di Bogor, Jumat kemarin (11/1).

Untuk itu, lanjut Ma'ruf, ke depan perlu diperhatikan pentingnya saling mendukung dalam mempertahankan dan meningkatan performa serta kinerja Setjen MPR demi peningkatan layanan publik yang baik dengan tata laksana yang bagus.

"Jangan lantas berleha-leha dengan pencapaian tersebut. Sebab, masih banyak pekerjaan rumah Setjen MPR untuk mewujudkan prioritas-prioritas kerja di tahun 2019 dan tahun-tahun selanjutnya," jelasnya.

Rakor Biro Humas MPR sendiri selain dihadiri sesjen MPR juga dihadiri Kabiro Humas Setjen MPR Siti Fauziah serta para pejabat dan staf di lingkungan Biro Humas Setjen MPR. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA