Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Perayaan Natal Bersama, Anies Baswedan Ingatkan Pentingnya Persatuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 11 Januari 2019, 23:59 WIB
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istri Fery Farhati serta anak bungsunya Ismail menghadiri Perayaan Natal Bersama Pemprov DKI Jakarta yang digelar di Gedung Ecovention Ancol, Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat malam (11/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Di pidatonya Anies menyampaikan, apresiasi atas kerja keras panitia dan masyarakat baik dari Jakarta maupun luar Jakarta yang rela hadir dalam kegiatan perayaan Hari Natal bersama.

"Menyadarkan kita bahwa jumlah suku, agamanya banyak, jumlah bahasanya luar biasa. Semuanya mempunyai satu hal yang sama. Persatuan yang kuat di antara kita semua. Ini kita jaga. Ini kita pertahankan. Ini yang kita kembangkan," jelas Anies.

Adapun tema kegiatan Perayaan Natal ini bertemakan "Yesus Kristus Hikmat bagi Kita Semua" dan memiliki sub tema yaitu "Mengokohkan Persaudaraan Sejati Mewujudkan Jakarta Kota Maju dan Bahagia Warganya".

Tidak lupa dalam kegiatan ini, Anies juga berharap pesta demokrasi atau pemilihan umum serentak pada bulan April mendatang mampu membuktikan masyarakat Jakarta masyrakat yang rukun dan mudah terpecah belah, serta dapat melaluinya dengan kedewasaan dan kematangan.

"Semoga kebahagiaan yang kita rasakan menjadi kebahagiaan yang mengikat antar hati kita semakin kuat. Mari di tahun baru ini kita berkarya dengan hati sepenuh hati agar menjangkau setiap hari yang ada di Kota Jakarta ini," jelasnya.

Kegiatan yang ini dihadiri sejumlah kalangan seperti Uskup Agung Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo, Persekutuan Oikumene, Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII), Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia, Gereja Orthodox Indonesia, Bala Keselamatan Indonesia, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK), dan Persekutuan Baptis Indonesia (BPI). [mel]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA