Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Anies Dan Uskup Agung Akan Hadiri Perayaan Natal Bersama Di Ancol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 11 Januari 2019, 15:19 WIB
Gubernur Anies Dan Uskup Agung Akan Hadiri Perayaan Natal Bersama Di Ancol
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo . Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memfasilitasi umat Kristiani dengan mengadakan perayaan Natal bersama 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta, Jumat (11/1) malam.

Beragam acara akan disuguhkan dalam moment kebersamaan ini, salah satunya dengan mengundang belasan ribu warga dari berbagai kalangan.

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikmental) DKI Jakarta, Hendra Hidayat mengatakan, perayaan Natal ini akan dihadiri seluruh komponen umat Kristiani baik dari masyarakat, pegawai Pemprov, pegawai sekretariat DPRD, hingga anggota dewan.

"Yang pasti kapasitas gedung 13 ribu makanya undangan disesuaikan oleh kapasitas gedung. Soalnya tahun kemarin kan di Kemayoran JIexpo itu sampai 12 ribu karena yang datang kan absen," ungkapnya saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Dalam rangkaian acaranya Natal, akan ada menyanyikan lagu rohani bersama, dan mendengarkan siraman rohani oleh Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo.

Dan tidak kalah semarak, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga diagendakan akan memberikan pidato usai ibadah.

Ditambahkan Hendra Hidayat, pihaknya merasa senang bila acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan dari luar Jakarta.

"Kami persilhkan dengan senang hati, saya berharap acara berjalan lancar baik sukses. Mampu menciptakan kesatuan dan persatuan masyarakat jelang Pemilu," tutupnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA