Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, SBY Memulai Kunjungan Tiga Hari Ke Kabupaten Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 10 Januari 2019, 15:35 WIB
Besok, SBY Memulai Kunjungan Tiga Hari Ke Kabupaten Bandung
Saeful Bachri/RMOLJabar
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dijadwalkan akan memulai kunjungan selama tiga hari ke Kabupaten Bandung, Jumat (11/1) besok. Kunjungan ini bukan untuk kampanye Pilpres, tapi lebih kepada napak tilas dan menyapa masyarakat Bandung.

Rencana kunjungan Presiden RI ke enam itu disampaikan Komandan Rumah Rancage, Saeful Bachri kepada wartawan saat acara konferensi pers di Kecamatan Baleendah, Kamis (10/1).

Saeful mengungkapkan, kunjungan SBY ke ibukota Soreang, lebih sebagai napak tilas, karena SBY dulu pernah bertugas di Kabupaten Bandung.

“Beliau pernah menjadi Komandan Kompi C dari Batalyon Yonif 330 Kostrad. Kang Dede Yusuf mengundang beliau datang ke dapilnya di Kabupaten Bandung," ujar Saeful seperti dilansir RMOL Jabar.

Saeful menerangkan, menurut agenda, kunjungan SBY akan berlangsung hingga Minggu, 13 Januari. Selama berada di Kabupaten Bandung, SBY akan bersilaturahmi dengan para pelaku UMKM.

“Pak SBY akan bertemu pelaku UMKM di Kabupaten Bandung dan petani kopi, karena kopi gunung puntang sudah mendunia, beliau juga ingin bernostalgia," tuturnya.

Ditambahkan Saeful, pada Minggu (13/1) pagi, SBY juga akan ikut olahraga bersama masyarakat di kawasan stadion Si Jalak Harupat (SJH).

“Kunjungan Pak SBY kali ini, tidak terkait jadwal kampanye Pilpres. Kegiatan yang dilakukan beliau ke Kabupaten Bandung murni untuk menyapa warga," tandas Saeful. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA