Amien Rais: Kalau Jor-joran Uang, Prabowo-Sandi Kalah

Senin, 17 Desember 2018, 14:23 WIB | Laporan: Adityo Nugroho
Kubu pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hanya bergantung pada kekuatan do’a untuk bisa mengalahkan kubu petahana.

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menilai bahwa pihaknya akan kalah jika dalam kampanye pilpres nanti diajak beradu kekuatan uang dan jaringan asing.

“Jadi kalau jor-joran uang kita kalah, jor-joran networking internasional kita kalah, jor-joran ugal-ugalan juga kita kalah,” terangnya saat memberikan sambutan di Konfernas Partai Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12).

Untuk itu, dia mengajak para pendukung yang beragama Islam untuk menyisikan waktu dua menit setiap selesai salat. Waktu itu, harus dimanfaatkan untuk memanjatkan do’a kepada Tuhan agar pasangan nomor urut 02 bisa menang.

“Saya mohon kalau salat lima waktu, sisakan dua menit, sejak nanti ya, sampai 17 April mendatang,” ujar politisi senior PAN itu.

Mantan Ketua MPR itu meyakini kekuatan doa akan mengalahkan apapun. Termasuk dalam kekuatan uang dan segala yang dimiliki oleh pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Kubunya, sambung Amien, tidak dapat bergantung pada kekuatan uang yang minim. Sehingga satu-satunya kekuatan yang dimiliki hanya kekuatan Tuhan.

“Jadi saya akan menganjurkan, bahwa di atas segala kekuatan manusia, itu ada kekuasan Allah,” tandasnya. [ian]

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019