Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eddy Soeparno: Bantuan Untuk Warga Bogor Murni Kepedulian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 14 Desember 2018, 18:29 WIB
Eddy Soeparno: Bantuan Untuk Warga Bogor Murni Kepedulian
Eddy Soeparno/Net
rmol news logo . Masyarakat di RT 04 RW 01 Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor mendapatkan bantuan pembangunan MCK dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Eddy yang meresmikan pembangunan fasilitas mandi, cuci dan kakus itu mengatakan, pemberian bantuan tersebut semata-mata sebagai amal soleh, tidak ada kaitannya dengan pemilu.

"Ini murni amal soleh. Sekaligus juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Tidak ada kaitannya dengan politik atau pemilu tahun depan," paparnya di lokasi, Jumat (14/12).

Selain meresmikan MCK, didampingi istri dan tim, Eddy juga meresmikan toren air di Kelurahan Loji, Bogor Barat, meresmikan bantuan renovasi Posyandu di Kelurahan Mekarwangi, Tanah Sareal, dan menyerahkan bantuan gerobak sampah di Kelurahan Tegalgundil, Bogor Utara.

Eddy mengaku sempat menerima aduan dari masyakat soal ketiadaan tempat yang layak untuk melakukan kegiatan yang bersifat pribadi dalam bentuk MCK.

"Oleh karena itu kami berinisiatif bersama-sama saudara saya, bung Fajari Arya Sugiarto untuk membangun MCK disini. Dan alhamdulillah pada hari ini kita telah menyelesaikan dan melihat bahwa MCK telah selesai dibangun dan bahkan sudah dimanfaatkan oleh warga," kata caleg DPR RI Dapil Jabar III.

Eddy beraharap, bantuan yang diberikannya bisa bermanfaat bagi warga setempat. Khususnya agar masyarakat tetap terjaga kebersihannya sehingga bisa menikmati pola hidup yang sehat, serta nyaman dalam beraktivitas. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA