Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Spanduk 'Kota Ini Mau Juara' Mendominasi Reklame Terorisme Milik BNPT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Minggu, 09 Desember 2018, 11:38 WIB
Spanduk 'Kota Ini Mau Juara' Mendominasi Reklame Terorisme Milik BNPT
Foto: RMOL
rmol news logo Hampir sepekan terakhir sudut-sudut kota Jakarta dipenuhi oleh spanduk bertuliskan ‘Kota Ini Mau Juara, Persija’, 'City of The Winner', 'The City Wants Champions' dan lain sebagainya.

Pemasangan spanduk berbagai tulisan itu menyambut laga pamungkas Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), petang ini (Minggu, 9/12) mulai pukul 15.30 WIB.

Seperti nampak pada Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Pada JPO itu terbentang tiga buah spanduk dukungan untuk Persija dengan posisi berjejer. Di bawahnya reklame milik BNPT dengan tulisan ‘Terorisme Musuh Negara, Musuh Agama dan Musuh Kita Semua’.

Persija memerlukan kemenangan sempurna untuk memantapkan posisinya menjadi juara Liga 1 Gojek-Liga Indonesia 2018. Saat ini Persija menempati pimpinan klasemen dengan poin 59 disusul pesaingnya PSM Makassar dengan poin 58.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memberi izin SUGBK digunakan sebagai lokasi pertandingan. Bahkan orang nomor satu di Pemprov DKI itu mengeluarkan instruksi nonton bareng di tiap kecamatan hingga kelurahan.

Bagi The Jak Mania, sudah menjadi harga mati Persija harus menang dan juara tahun ini untuk menyudahi puasa gelar juaranya sejak tahun 2001.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA