Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Tutup Lalin Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar, Ini Rute Dan Alternatifnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 09 Desember 2018, 09:52 WIB
Buka Tutup Lalin Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar, Ini Rute Dan Alternatifnya
Foto: Ditlantas Polda Metro Jaya
rmol news logo Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan buka tutup jalan secara situasional menjelang laga pamungkas Liga 1 Persija antara Persija melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari ini (Minggu, 9/11) mulai pukul 15.30 WIB hingga selesai.

Melalui keterangan tertulis Ditlantas Polda Metro Jaya menyebutkan, buka tutup ruas jalan tersebut berlaku di Jalan Gerbang Pemuda sisi selatan, mulai dari flyover Senayan hingga simpang Hotel Mulia)

Selanjutnya di Jalan Asia Afrika sisi Timur (dimulai dari traffic light Hotel Mulia sampai dengan traffic light Hotel Fairmont) buka/tutup ruas Jalan Pintu Satu Senayan.

Saat diberlakukan buka tutup jalan, pengendara bisa melalui akses rute dari arah Slipi yang akan menuju ke Permata Hijau dialihkan lurus.

Rute alternatif lain bisa melalui Jalan Gatot Subroto -  Bundaran Semanggi  - Jalan Jenderal Sudirman hingga Bundaran Senayan dan seterusnya.

Kendaraan dari arah Semanggi yang akan menuju ke TVRI dialihkan lurus melalui ruas Jalan Gatot Subroto Jalan Tentara Pelajar  - Jalan Gelora dan seterusnya. Di Satu Senayan dialihkan lurus melalui ruas Jalan Asia Afrika, dan juga dialihkan lurus melalui JI. Jenderal Sudirman dan seterusnya.

Kendaraan dari arah Senayan City akan belok kanan menuju ke Jalan Pintu. Begitu pun kendaraan dari arah Bundaran Senayan yang akan belok kiri menuju ke Jalan Pintu.

Ditlantas Polda Metro Jaya mengimbau kepada para pengguna jalan untuk menghindari ruas jalan tersebut. Selain itu juga mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan. Terutama bagi para penonton dihimbau untuk dapat menggunakan angkutan umum atau Bus Transjakarta.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA