Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Sudah Ingatkan Relawan Jaga Suara Di TPS Sampai Penghitungan Selesai

Mulai Hari Ini Gaungkan Program #PeriksaDPT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Kamis, 06 Desember 2018, 20:27 WIB
Prabowo Sudah Ingatkan Relawan Jaga Suara Di TPS Sampai Penghitungan Selesai
Prabowo Subianto menemui warga di Jakarta Timur/RMOL
rmol news logo Sejak dini, calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto, mengimbau setiap relawannya untuk serius mengawal kotak suara Pilpres 2019.

Lewat akun twitter @prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyerukan bahwa perjuangan relawannya bukan hanya meyakini bahwa yang diperjuangkan adalah kebenaran. Tetapi, juga harus meyakinkan kepada orang-orang di sekelilingnya untuk memeriksa daftar pemilih tetap (DPT) di daerah masing-masing.

"Karena perjuangan yang sesungguhnya ada di kotak suara, oleh karena itu pada tahun depan kita harus menjaga suara kita di TPS sampai proses penghitungan selesai," pesan Prabowo, beberapa saat lalu.

Selain itu, Prabowo berjanji akan terus menggaungkan program #PeriksaDPT mulai hari ini kepada seluruh keluarga besar Koalisi Adil Makmur.

"Mari kita kawal proses demokrasi yang adil, jujur, dan bersih. Jangan sampai demokrasi kita dicederai oleh hal-hal yang tidak bertanggung jawab," seru Prabowo.

Informasi yang redaksi dapatkan dari internal kubu Prabowo-Sandiaga Uno, seruan Prabowo ini berkaitan dengan hasil observasi tim pemenangan 02 bahwa potensi kemenangan pasangan 02 cukup besar, termasuk di Pulau Jawa.

Sumber menyatakan, satu-satunya yang dikhawatirkan pihak Prabowo adalah potensi kecurangan oleh pihak lawan. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA